Selama ini kami selalu mengolah dan melakukan evaluasi untuk dapat meningkatkan bentuk pelayanan yang optimal kepada pelanggan. Mulai dari hal yang sederhana hingga dipaparkan menjadi beberapa hal yang detil.
Antusias para karyawan juga tidak dipungkiri sebagai modal utama dalam membentuk karakter management dan memudahkan kami untuk terus memberikan pelayanan yang optimal terhadap pelanggan setia Bebek Goreng H. Slamet.
Semangat rekan – rekan karyawan yang luar biasa memang perlu kontrol yang tepat, terpadu dan terintegral sehingga pencapaian target baik jangka pendek, menengah hingga jangka panjang dapat terpenuhi dengan baik.
Maka respon positif dari para pelanggan mengenai pelayanan kami yang telah dinilai mereka sudah cukup memadai semua ini karena tidak terlepas dari tekad dan niat kami sebagai bagian dari Bebek Goreng H. Slamet untuk bekerja dan melayani dari dan dengan hati. Terima kasih.




























































Tidak ada komentar:
Posting Komentar